Repository Karya Dosen



SURVEI KEPUASAN LAYANAN PEMUSTAKA PERPUSTAKAAN POLTEKKES KEMENKES MALANG TAHUN 2019

Kumpulan : Jurnal Ilmiah (Non-Kategori) [Indonesia]
Edisi/Volume : ,
Pengarang : SUYANTO, S. SOS . MM
Klasifikasi/Subjek : ,
Penerbitan : Poltekkes Kemenkes Malang, Malang: 2019.
Bahasa : Indonesia
PENYIMPANAN
Lokasi : PUSAT-1-A-
Jumlah : 1

Abstraksi

Saat ini perpustakaan perguruan tinggi dihadapkan dengan situasi dan kondisi yang kompetitif. Supaya perpustakaan perguruan tinggi dapat bertahan bahkan berkembang dan memiliki daya saing, maka perpustakaan perguruan tinggi dituntut untuk menjadikan pemakai jasa perpustakaan yang dalam hal ini adalah pemustaka menjadi pelanggan yang loyal terhadap perpustakaan. Maka dari itu selalu ada perbaikan dan peningkatan dalam hal penyediaan informasi bahkan pelayanan di perpustakaan perguruan tinggi. Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Malang juga mengupayakan hal tersebut, dengan melakukan perbaikan baik berupa penyediaan informasi maupun peningkatan pelayanan. Salah satu upaya Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Malang dalam memperbaiki dan meningkatkan pelayanan perpustakaan yaitu mengetahui kebutuhan dan kepuasan pelayanan yang telah diberikan perpustakaan kepada pemustaka. Hal ini bisa dilakukan melalui berbagai macam cara yang telah dilakukan yaitu membagikan kuesioner setiap akhir tahun



Lampiran

File Abstraksi : [ Unduh ]