Karya Tulis Ilmiah



TINGKAT KEPUASAN PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG MALANG TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI JMO

Prodi : D3 ASURANSI KESEHATAN
Pengarang : DAMAYANTI
Dosen Pembimbing : AA Istri Citra Dewiyani SKM.
Klasifikasi/Subjek : ,
Penerbitan : , Malang: 2023.
Bahasa : Indonesia
PENYIMPANAN
Lokasi : ---
Jumlah : 1

Abstraksi

BPJS Ketenagakerjaan memanfaatkan perkembangan teknologi guna meningkatkan layanan kepada peserta dengan menggunakan metode pengumpulan data online dengan cara mengeluarkan aplikasi JMO. Dalam penerapanya terdapat lebih dari 100 ulasan yang menyatakan pengguna tidak bisa log in dan melakukan pengkinian data yang dibuktikan dari berbagai protes yang dilakukan pengguna di ulasan Google Playstore di laman JMO. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan peserta di BPJS Ketenagakerjaan KC Malang terhadap penggunaan aplikasi JMO.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Objek penelitian ini adalah 100 responden dari peserta BPJS Ketenagakerjaan KC Malang yang menggunakan aplikasi JMO. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara mengisi kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peserta BPJS Ketenagakerjaan KC Malang merasa tidak puas sebanyak 20% terhadap dimensi tangible, 49% terhadap dimensi empathy, 31% terhadap dimensi responsiveness, 57% terhadap dimensi reliability, 19% terhadap dimensi assurance



Lampiran

[ Sampul Dalam ]

File Lembar Keaslian : [ Unduh ]

File Lembar Persetujuan : [ Unduh ]

File Lembar Pengesahan : [ Unduh ]

File Abstraksi : [ Unduh ]

File Kata Pengantar : [ Unduh ]

File Daftar Isi : [ Unduh ]

File BAB-1 : [ Unduh ]

File BAB-2 : [ Unduh ]

File BAB-3 : [ Unduh ]

File BAB-5 : [ Unduh ]

File Daftar Pustaka : [ Unduh ]

File Lampiran : [ Unduh ]